Makanan Penambah Stamina Pria Dewasa

Menjadi pria dewasa memang terlihat sangat keren. Saat waktu masih kecil dulu, anak-anak pasti kalau besar nanti ingin menjadi pria dewasa yang kuat. Anak-anak mengimpikan seperti menjadi batman, superman, atau super hero lainnya. Namun, faktanya ketika beranjak dewasa, ternyata impian mereka harus diluluhkan oleh fakta yang berlainan.


Pria dewasa memang identik dengan kekuatan. Namun, ketika sudah lelah bekerja seharian, kadang tubuh menjadi loyo. Ini sangat berbahaya jika terus menerus loyo seperti ini, apalagi jika pria tersebut sudah punya istri. Sang istri akan merasa sedih jika suaminya tidak kuat seperti yang dia harapkan. Untuk itu, penting sekali menjaga stamina bagi pria dewasa.

Berikut ini adalah beberapa makanan penambah stamina pria dewasa, agar istri di rumah betah dan merasa dimanjakan.

Kacang-kacangan

Kacang-kacangan adalah salah satu jenis makanan yang mampu meningkatkan stamina pria dewasa. Kacang-kacangan ini, terutama walnut, bisa memicu libido pria dewasa. Ini sangat penting untuk membahagiakan istri.

Brokoli dan Seledri

Bagi kamu yang tidak suka makan sayur brokoli, mulai sekarang harus suka yah. Brokoli ini mampu meningkatkan hormon testosteron. Sedangkan seledri mengandung hormon androsteron. Kedua hormon tersebut sangat penting untuk meningkatkan stamina pria dewasa.

Bawang Putih

Tahukah kamu bahwa bawang putih ini mampu meningkatkan aliran darah? Buat kamu yang lemas atau kurang bergairah, kamu bisa mengkonsumsi bawang putih untuk meningkatkan gairahmu. Sangat cocok dikonsumsi sejam sebelum membuat istri menjadi senang.

Cokelat

Makan cokelat bisa memperbaiki mood loh. Karena di dalam cokelat ini mengandung zat serotonin dan dopamin yang bisa menimbulkan rasa bahagia. Sangat penting dikonsumsi untuk memperbaiki mood kamu yang jelek gara-gara lelah setelah bekerja seharian.

Itulah beberapa makanan yang bisa meningkatkan stamina pria. Jika kamu merasa sudah mengkonsumsinya namun belum merasa bertambah stamina, tentu saja harus dikonsumsi lebih sering lagi. Karena dengan sekali mengkonsumsi makanan penambah stamina pria di atas, belum tentu langsung berefek.

Comments

Popular Posts