Daftar Hotel Jakarta Bintang 3

Mudah untuk mencari hotel bintang 1 hingga bintang 5 di Jakarta. Ibu kota memang memiliki banyak pilihan hotel dan yang cukup banyak adalah hotel bintang 3. Bagi Anda yang ingin mencari hotel dengan fasilitas yang memadai dengan harga yang ekonomis, hotel bintang 3 tidak akan mengecewakan Anda. Daftar hotel Jakarta yang termasuk bintang 3 tersebar di berbagai daerah. Fasilitas yang ada di hotel bintang 3 tentu saja berbeda dengan hotel bintang 1 dan 2. Seperti beberapa fasilitas dari hotel-hotel berikut.



1. Tune Hotel di Pasar Baru

Pasar baru merupakan salah satu kawasan perekonomian di Jakarta. Di daerah tersebut terdapat hotel bintang 3 yaitu Tune Hotel. Tarif sewa per malam yang ditawarkan oleh hotel ini cukup terjangkau hanya Rp 200.000,-per kamar. Tune Hotel memiliki 125 kamar dengan 42 kamar twin dan tersedia double bed. Tune hotel masuk dalam daftar hotel Jakarta bintang 3 yang cukup menarik. Lahan parkir yang disediakan juga mencukupi kebutuhan untuk tamu hotel. Wi-Fi gratis dapat dinikmati untuk layanan internet bagi semua tamu hotel yang menginap.


2. My Hotel

Jakarta Pusat menjadi daerah yang terkenal paling mahal di antara daerah lain di Jakarta. Properti di daerah tersebut memang bernilai sangat tinggi. Namun Anda tetap bisa mendapatkan hotel bintang 3 dengan harga terjangkau di Jakarta Pusat. My Hotel, hadir dengan 70 kamar yang nyaman dan desain elegan. Penginapan yang berada di lokasi strategis ini menawarkan kamar dengan tarif per malam terjangkau sekitar Rp 270.000,-. Harga tersebut sudah termasuk jatah sarapan. Selain biaya sewa yang terjangkau, My Hotel menawarkan penginapan dengan konsep yang unik. Desain hotel ini mengusung konsep modern kontemporer namun minimalis. Ruangan di dalamnya pun terlihat elegan untuk hotel bintang 3.

3. Neo Hotel di Mangga Dua

Tahun 2013 Neo Hotel dibuka untuk menyediakan penginapan nyaman dengan fasilitas yang bagus. Berada di Jalan Gunung Sahari Raya, Neo Hotel mempunyai kamar dengan pilihan double atau twin bed. Fasilitasnya pun cukup banyak seperti shower, hair dryer, mesin pembuat kopi dan teh, mini bar, brankas, LED tv kabel, ruang spa, hingga tempat pertemuan atau meeting room. Neo Hotel menjadi salah satu pilihan dalam daftar hotel Jakarta bintang 3. Penginapan dengan layanan kamar 24 jam ini menawarkan harga per malam sekitar Rp 300.000,-. Daya tarik dari hotel ini adalah lokasinya yang tidak terlalu jauh dengan Bandara Soekarno Hatta.


4. Favehotel Pasar Baru

Ada lagi di kawasan Pasar Baru, hotel bintang 3 yang menyediakan penginapan berkualitas. Di dalam daftar hotel Jakarta bintang 3, favehotel menjadi salah satu penginapan dengan biaya terjangkau sekitar Rp 310.000,- per malam. Fasilitas yang disediakan hotel pun cukup mewah untuk hotel sekelasnya. Mengusung konsep minimalis, Favehotel memiliki desain yang apik sehingga nyaman untuk ditinggali. Pelayanan di hotel ini tidak perlu diragukan lagi karena sudah menggunakan standar Favehotel yang sama di seluruh tanah air. Bagi wisatawan yang membutuhkan penginapan nyaman dan terjangkau dapat memilih Favehotel yang berada di Pasar Baru ini.

Berbagai pilihan tersaji dalam daftar hotel Jakarta yang dapat Anda tentukan sesuai kebutuhan dan kemampuan. Selain 4 hotel di atas, tentunya banyak penginapan atau hotel bintang 3 di Jakarta. Sekarang melakukan booking hotel di Jakarta lebih praktis melalui aplikasi dan situs Mister Aladin. Pesan hotel tidak lagi repot dan lama melalui layanan online tersebut.

Comments

Popular Posts