Skip to main content

Featured

Ini Dia Koyo yang Berkhasiat dari Hansaplast

Resiko Rumah di Pinggir Jalan dan Solusi Mengatasi Kebisingan

Hidup di Jakarta memang memberikan tantangan tersendiri. Dari segi penghasilan, di Jakarta memang bisa menghasilkan uang yang lebih banyak dibandingkan kota lain. Namun, masalah yang harus dihadapi masyarakat Jakarta adalah kebisingan, apalagi bagi yang bertempat tinggal di pinggir jalan. Oleh karena itu, dibutuhkan jasa peredam suara Jakarta bagi pemilik rumah di pinggir jalan.


Sebelum kamu memanggil atau memakai jasa peredam suara Jakarta, kamu bisa melakukan identifikasi terlebih dahulu, sebenarnya suara bising itu datang dari mana. Suara bising bisa disebabkan karena kebocoran suara di bagian plafon, jendela, pintu, ventilasi udara, lantai, atau dinding. Kamu bisa mendekatkan telinga di tempat-tempat itu, memastikan apakah benar kebocoran suara dari sana.

Setelah kamu tahu sumber kebisingan masuk dari mana, kamu bisa menghubungi jasa peredam suara Jakarta untuk memasang peredam suara di rumahmu. Jasa peredam suara Jakarta Acourete akan memberikan kamu beberapa pilihan bahan peredam suara yang akan dipasang di rumahmu. Mulai dari bahan yang murah hingga yang mahal. Untuk jangka panjang, akan lebih baik jika kamu memilih bahan peredam suara yang lebih mahal, yaitu Acourete Fiber.

Jika dibandingkan dengan glasswool, rockwool, busa, dan bahan peredam suara lainnya; Acourete Fiber punya lebih banyak kelebihan. Bahannya ringan, tidak mudah terbakar, dimensinya tipis sehingga tidak makan banyak ruang, serta tidak menimbulkan iritasi ketika terpegang oleh kulit dan tidak bisa sesak pernapasan.

Jika kamu merasa bahan Acourete Fiber ini terlalu mahal, kamu bisa mengkonsultasikan dengan pihak jasa peredam suara Acourete, manakah bahan yang lebih murah dan cocok untuk arsitektur rumahmu. Mereka akan menghitungkan kira-kira berapa biaya yang bakal kamu keluarkan untuk pemasangan peredam suara.

Ketika kamu akan memesan jasa pemasangan peredam suara, ada cara yang lebih hemat, yaitu dengan menanyakan ada promo yang sedang berlangsung atau tidak. Biasanya Acourete ini memberikan promo diskon harga saat momen-momen tertentu. Nah, jika masa promo, maka saat itu adalah waktu yang tepat untuk menggunakan jasa peredam suara.

Itulah solusi mengatasi kebisingan untuk kamu yang hidup dan bertempat tinggal di pinggir jalan kota Jakarta. Dengan memasang peredam suara, semoga kedepannya, kamu tetap bisa menikmati hidup dan nyaman tinggal di rumah meskipun di luar sana sangat bising. Kamu bisa tidur nyenyak, bersantai di rumah, tanpa harus terganggu oleh suara bising dari luar.

Jika kamu tergabung dalam proyek pembuatan auditorium hall, ruang rapat, ruang kantor, ruang di sekolah, tempat ibadah dan membutuhkan peredam suara, kamu bisa menghubungi Acourete untuk menyelesaikan masalah kebisingan atau kebocoran suara. Acourete sudah bertahun-tahun menangani masalah redaman suara dengan klien pihak pemerintahan dan swasta. Jadi tak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa peredam suara Jakarta, Acourete.

Comments

Popular Posts