5 Destinasi Wisata Indonesia Ini Ternyata Sudah Mendunia

Indonesia pada dasarnya merupakan negara kepulauan yang menawarkan beragam pesona, termasuk diantaranya adalah keindahan alam, budaya yang unik ditambah dengan pariwisatanya. Tidak heran jika seandainya selalu ada saja turis yang berkunjung ke Indonesia untuk tujuan menghabiskan waktu liburan. Bahkan ada banyak sekali di antara tempat wisata di Indonesia yang mendunia dan selalu mendatangkan pemasukan bagi negara, berikut ini diantaranya, yaitu:


1. Bali

Siapa yang tidak kenal dengan Pulau Dewata Bali, salah satu destinasi wisata alam yang terbilang begitu populer mendunia. Karena mereka tawarkan banyak sekali daya tarik seperti diantaranya adalah keindahan pantainya, sampai dengan budaya masyarakatnya. Ada banyak destinasi wisata menarik yang ada di Bali, mulai diantaranya adalah Pantai Sanur, Kuta, Pandawa, Ubud dan juga Tanah Lot.

2. Lombok

Tak begitu jauh dari Bali maka ada Lombok juga, destinasi wisata yang tidak kalah terkenal. Ia dikenal karena keindahan alamnya yang tidak kalah dengan Bali, seperti Pulau Gili yang memungkinkan wisatawan untuk menyelami keindahan bawah lautnya. Lombok ini juga termasuk kawasan wisata yang begitu friendly untuk turis asing.

3. Jogja

Wisata budaya sekaligus wisata sejarah banyak sekali ditawarkan di sana, termasuk diantaranya yang cukup fenomenal adalah keberadaan dari Candi Borobudur yang ada Magelang, Jawa Tengah. Salah satu warisan dunia yang begitu melegenda.

4. Raja Ampat

Tawarkan keindahan alam yang begitu menakjubkan, apalagi destinasi wisata ini juga belum banyak tersentuh oleh orang luar, sehingga tergolong masih alami.

5. Tana Toraja

Wisata budaya dan juga cukup mistis, karena tidak di semua tempat Anda menjumpainya. Tana Toraja ini nyatanya juga banyak menarik wisatawan mancanegara untuk datang ke Indonesia.

Dengan banyaknya wisata menarik di dalam negeri sebenarnya meningkatkan potensi untuk bisnis, seperti diantaranya adalah dengan menjadi guide, namun pastinya Anda harus meningkatkan kemampuan berbahasa asing terlebih dahulu. Tak perlu khawatir karena bisa mengikuti kursus di English First dengan program EF Adults.

No comments:

Post a Comment