Daftar Harga Modem Smartfren Dan Spesifikasinya

Salah satu referensi akan modem murah dapat melihat secara langsung dari harga modem smartfren. Brand smartfren ini ialah satu – satunya brand mobile yang memiliki kualitas terbaik di Indonesia. Harga dari setiap produk smartfren, termasuk modem juga sangat terjangkau.


Di bawah ini merupakan daftar harga modem smartfren dan spesifikasinya:

1. MiFi Andromax M2P

Modem yang satu ini hanya dibandrol dengan harga ±270.000 IDR. Seri modem ini memiliki 2 pilihan jaringan, yaitu jaringan 4G dan LTE.

MiFi ini mempunyai kapasitas pengguna yang sangat besar dan mencapai 32 perangkat. Sehingga hanya dengan 1 buah mifi dapat memenuhi kebutuhan internet untuk 1 kelas.

Sayangnya mifi ini hanya bertahan selama ±6 jam bila digunakan terus – menerus tanpa henti. Namun jika tidak digunakan, dapat bertahan hingga ±300 jam / 5 hari. Tingkat daya dari mifi ini didukung baterai dengan kapasitas 1500 mAh.

2. MiFi Andromax M2Y

Harga dari mifi ini tidak begitu jauh dari harga MiFi Andromax M2P. Tepatnya mifi ini dibandrol dengan harga ±300.000 IDR. Sedangkan untuk perbandingan fitur, modem ini jauh lebih kompleks.

MiFi ini didukung dengan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 2000 mAH. Dengan baterai tersebut mampu bertahan hingga ±8 jam. Selain itu mifi ini juga dilengkapi dengan slot kartu SD. Selain dapat digunakan sebagai akses internet, juga dapat berfungsi untuk menyimpan data.

3. MiFi Andromax M6X

Produk satu ini merupakan produk mifi terbaru dari Smartfren. Perilisan mifi ini pada tahun 2019 silam. Mifi ini dilengkapi dengan fitur baru dan lebih baiknya dari produk sebelumnya. Harga MiFi ini dibandrol dengan ±500.000 IDR.

Kapasitas baterai untuk M6X sebesar 3250 mAh dan dapat bertahan selama ±13 jam jika digunakan tanpa henti. Mifi ini telah dilengkapi dengan layar LED, jadi dapat mengetahui tingkat signal, sisa kuota, nomer selular dan berbagai menu lain seperti di situs smartfren https://www.smartfren.com/.

Itulah 3 buah daftar harga modem smartfren. Smartfren juga akan merilis produk mifi baru dengan fitur yang jauh lebih kompleks dari produk sebelumnya.

No comments:

Post a Comment